Minggu, 17 Desember 2017

Yang Allah Berikan (Oleh Ustad Felix Siaw)

Yang Allah Berikan

Yang Allah berikan selalu lebih daripada apa yang mampu mereka ambil dari kita. Itu yang saya selalu yakini dalam hidup, yang saya pegang selalu ketika saya berdakwah

Hari ini buktinya, mereka ingin mengambil Baitul Maqdis dari tangan kaum Muslim, tapi yang kita dapatkan dari Allah adalah kesempatan bersatu

Persatuan Islam bukan harga murah, ia takkan bisa ditebus walau dengan harta sepenuh bumi pun, sebab persatuan itu karunia Allah semata

Hari ini kita melihat persatuan ummat dalam membela saudaranya seaqidah, yang ikatan itu lebih dari apapun, lebih dari ikatan keluarga, bangsa, dan lainnya

Kita dan Palestina disatukan oleh Islam, maka kita lantang menolak penjajahan Negara Israel pada tanah Palestina, sebab itu tanah kaum Muslim

Maka bagi saya, wajib untuk hadir pada momen-momen persatuan semisal #AksiBelaPalestina hari ini, sebab inilah keberpihakan kita

Hanya mohon maaf bagi yang mengharap, saya belum bisa menyapa kawan-kawan semua dari panggung tadi, bisa jadi belum saatnya saya berbicara

Kesempatan sudah diberikan Ust. Bachtiar, hanya ada beberapa oknum yang tak inginkan saya bicara di panggung hingga saya harus mundur walau jamaah saya saksikan sudah menanti

insyaAllah, bagi kita persatuan ummat adalah yang paling utama, tahan diri dan sabar dalam mewujudkan itu. Doakan selalu saya agar tetap istiqamah

Yang ingin saya sampaikan adalah, Baitul Maqdis harus kita edukasi terus pada ummat, jangan sampai mereka melupakan dalam shalat dan doa mereka

Juga semua harus tahu, kedzaliman disana terjadi saat Muslim sudah tak lagi dilindungi oleh Khilafah, yang menyatukan ummat Muslim di dunia

Karenanya solusi bagi Palestina adalah kembalinya Khilafah yang bisa memimpin jihad kaum Muslim di seluruh dunia. InsyaAllah jalan itu sedang kita tapaki

Jadilah pemuda-pemuda pemberani, bukan para pemangku yang tanggung hati membela Baitul Maqdis, apalagi pengecut seperti Yahudi

Khaibar Khaibar Yaa Yahuud
Jaisyu Muhammad Saufa Ya'uud

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AYAH… sudahkah mencoba ngobrol dengan anak-anak? Alhamdulillah jika sudah dan teruskan hal itu sesering mungkin sambil kita belajar terus...